Share This Post

Kepnas / Muda

Lomba Video Pendek dan Meme Meriahkan Pramuka Madrasah, Yuk Ikuti!”

Lomba Video Pendek dan Meme Meriahkan Pramuka Madrasah, Yuk Ikuti!”

JAKARTA- Jelang PPMN III 2017 yang akan diselenggarakan di Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di media sosial diadakan sejumlah lomba yang dibuka untuk umum, diantaranya lomba video pendek dan lomba meme. Menurut Kasubdit Kesiswaan Direktorat KSKK Madrasah, Abdullah Faqih, lomba tersebut untuk  meramaikan pra acara PPMN ke-3 yang membawa slogan “Kreatif, Terampil dan Berkarakter.”

“Lomba menyambut acara PPMN III 2017 untuk mengajak masyarakat ikut serta meramaikan,” katanya, di Jakarta, Sabtu (15/04/2017)

Pada kesempatan tersebut, Faqih menegaskan, lomba video dan lomba meme juga sebagai instrumen sederhana atas spirit kreatifitas di kalangan Pramuka Madrasah. Harapannya, pra acara PPMN tahun ini bisa lebih meriah.

“Harapannya menjelang acara PPMN di Mei besok, bisa lebih meriah” tambahnya.

Dikatakan, di media sosial diadakan sejumlah perlombaan, juga diramaikan tagar #PPMN2017. Dijelaskan, tagar tersebut selain sebagai identitas kegiatan tahun ini, juga sekaligus sebagai sarana komunikasi di dunia maya agar terkonsolidasikan sehingga bisa saling mengenal satu dengan yang lain.

“PPMN III juga diramaikan tagar #PPMN2017 dan #PramukaMadrasah sebagai sarana silaturahmi melalui media sosial,” pungkasnya.

PPMN III 2017, rencananya diadakan di Bumi Perkemahan Sengkawang, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Provinsi Bangka Belitung, dai tanggal 14 sampai 20 Mei 2017. Hadir dalam acara tersebut sedikitnya 1000 peserta dari perwakilan tiap-tiap provinsi di Indonesia.

Share This Post

Akun resmi Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN)

Leave a Reply